Cara membuka usaha konter pulsa jualan HP dan servis HP

Beberapa tahun terakhir jumlah pengguna teknologi komunikasi semakin tinggi yang di kenal Hanphone atau HP,alat komunikasi ini bukan lagi suatu barang mewah di kalangan masyarakat dari berbagai lapisan sosial.Penggunaan alat komunikasi ini bisa menjadi peluang usaha Konter pulsa serta penjualan dan HP,karena mayoritas menggunakan kartu prabayar.
Berikut langkah langkah membuka usaha konter pulsa dan penjualan serta service HP :

1. Lokasi Tempat usaha
Langkah paling utama ini sangat penting sekali untuk sukses di setiap usaha sebagai mana pernah saya ulas di artikel tentang usaha sebelumnya.
2. Persiapkan semua peralatan
Peralatan yang di maksudkan di sini adalah :
- Stok voucher pulsa
Untuk stok voucher terdiri dari :
• Voucher pulsa fisik
Untuk voucher fisik harus di sesuaikan stok dulu karena belum tahu seberapa besar permintaan konsumen dalam bentuk voucher fisik.
• Voucher pulsa elektrik
Voucher jenis ini tidak berbentuk fisik tetapi dalam bentuk elektrik yang terdapat di dalam chip HP yang terdaftar di deler sebagai mitra provider pulsa itu sendiri,tetapi bisa juga mengunakan chip all operator ( Telkomsel, Indosat, XL, Fren, Flexi, Esia, Smart, Ceria, Three ) yang bisa di gunakan untuk isi pulsa konsumen dari bebagai operator provider.
- Stok Handphone baru
Disni juga harus di sesuaikan dulu seberapa besar untuk merk tertentu yang di minati konsumen.
- Etalase serta sarana pendukung yang lain
- Stok Aksesoris HP sebagai sarana menunjang untuk penjualan
- Computer serta peralatan service untuk HP
- Stok spert part HP
- Dan lain sebagai nya…
3. Papan nama konter pulsa
Untuk yang ini kita bisa kerja sama dengan yang saling menguntungkan antara pihak provider,karena kita bisa mendapatkan papan nama konter serta pihak provider juga sebagai sarana promosi bagi mereka. Tetapi kalau belum bisa mendapatkan kerja sama kita bisa membuat nya sendiri.
4. Banner atau umbul umbul
Biasanya sales dari provider datang sendiri untuk memberikan media promosi ini secara gratis yang tentu nya usaha konter pulsa telah berjalan,tetapi kalau belum bisa mendapatkanya kita bisa hubungi deler atau subdeler tempat kita membeli untuk mengisi ulang pulsa eletrik atau beli voucher Fisik yang grosir biasanya selalu tersedia.
Usaha konter pulsa tidak ada kata “ mati “ karena semakin hari semakin banyak pengguna alat komunikasi terutama HP serta Ponsel pintar yang lainya yang pasti selalu membutuhkan pulsa.
 
Link Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Promotion LinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink